Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Kecewa Suami Tak Pedulikan Sidang Cerainya

Kompas.com - 19/11/2018, 13:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris merasa kecewa karena suaminya, Krishna Adhyata Pratama, terkesan mengabaikan sidang perceraian mereka.

Sidang cerai Shezy dan Krishna dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) pagi. Namun, hingga siang, Krishna maupun kuasa hukumnya tak hadir dan tak memberi kabar.

"Ya (Shezy) kecewalah, kecewa berat," kata kuasa hukum Shezy, Dedy Eka Putra, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin siang.

Ia mengatakan, seharusnya Krishna atau paling tidak kuasa hukumnya datang karena agenda sidang hari ini adalah mendengarkan jawaban dari tergugat. Namun, sampai waktu sidang diundur tak ada kabar dari Krishna.

"Kami sudah ada itikad baik untuk menelepon pihak tergugat, mengirim WhatsApp untuk minta nomor telepon pengacaranya, tidak ditanggapi. Nah, itu sudah kami laporkan ke majelis hakim biar majelis hakim yang menilai," ujar Dedy.

"Kalau sudah masuk proses hukum biarkan majelis hakim yang menentukan, yang penting kami memberikan data bukti yang akurat yang lengkap kepada majelis hakim," imbuhnya.

Dedy menambahkan, Shezy juga berhalangan hadir karena sedang menemai anak-anaknya mengikuti perlombaan di sekolah.

"Mba Shezy tidak hadir karena beliau ada halangan. Karena beliau menemani anak-anaknya ikut lomba disekolahan," ucap Dedy.

Sebelumnya, Shezy dan Krishna sudah menjalani sidang mediasi perceraian pada Senin (15/10/2018). Saat itu Krishna hadir.

Krishna dan Shezy Idris menikah pada 2011. Namun, pada September 2018, Shezy mengajujan gugatan cerai terhadap Krishna ke PA Jakarta Barat.

Baca juga: Sidang Cerai Shezy Idris Ditunda Gara-gara Suami Tak Ada Kabar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com