Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi Saat Gerebek Rumah Angel Lelga

Kompas.com - 19/11/2018, 19:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vicky Prasetyo membawa serta keluarganya saat dia melakukan penggerebekan ke rumah istrinya, Angel Lelga

"Saya bawa keluarga saya. Keluarga Angel enggak ada," ungkapnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Selain membawa keluarga, saat penggerebekan, Vicky juga membawa beberapa saksi.

"Kan saya kan juga masyarakat, walaupun itu juga rumah saya, rumah istri saya, rumah kami sama-sama. Saya harus izin pak RT sama terus harus izin sama kepolisian setempat dan lain-lain karena biar bagaimanapun saya melakukan kepengin berdasarkan SOP. Apalagi didampingin sama kuasa hukum," ucap Vicky.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya Gerebek Angel Lelga dan Fiki Alman

Vicky melakukan penggerebekan ini setelah ia mengintai dan melakukan penyidikan.

"Setelah semuanya sudah saya lakukan pengintaian beberapa hari, akhirnya saya baru bisa memastikan istri saya betul berada di dalam kamar bersama pria lain," kata Vicky.

Sebelumnya Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari.

Salahudin menyebutkan bahwa saat itu dia dan Vicky memergoki Angel bersama seorang pria di dalam kamar. Lalu Vicky melaporkan Angel dengan nomor LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Angel dituduh melanggar Pasal 284 yaitu perzinaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com