Putra Mike Lewis Sudah Punya Panggilan Kesayangan untuk Janisaa

Kompas.com - 19/11/2018, 20:28 WIB
Mike Lewis dalam konferensi pers film Message Man di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis dalam konferensi pers film Message Man di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Mike Lewis sudah mengenalkan putranya kepada kekasihnya, Janisaa Pradjaparamita. Putranya itu merupakan buah hati dari pernikahannya terdahulu dengan aktris Tamara Bleszynski.

Bahkan kata Mike, anak semata wayangnya tersebut udah memiliki panggilan akrab atau kesayangan untuk Janisaa.

"Dia (anak Mike) panggilnya Jeje karena namanya Janisaa kan," kata Mike saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Tak cuma saling mengenal, putranya dan Janisaa juga sudah sangat akrab. Kadang tanpa melalui Mike, anaknya itu menghubungi sendiri Janisaa melalui pesan singkat.

Baca juga: Mike Lewis: Aku Serius sama Janisaa

"Oh dia (anak Mike) senang banget. Ya mereka sering kontak-kontakan. Anakku message dia (Janisaa) sendiri, lucu, dan bikin aku merasa nyaman," ujar Mike.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Mike mengaku menjalin hubungan serius dengan Janisaa.

"Aku seneng, lumayan serius juga. Doain ya, semoga akhirnya bisa dapat pendamping ha-ha-ha," katanya.

"Karena aku bukan muda lagi dan kalau sudah masuk ke hubungannya harus benar-benar serius kan? Kalau udah serius, dia harus ketemu anak aku. Anakku juga senang banget sama dia. Jadi kita lihat nanti, sejauh ini baik-baik saja," tambah Mike.

Mike dan Janisaa sudah berkenalan sejak tiga tahun lalu. Namun, baru pada Juni 2018, mereka resmi berpacaran.

Dari akun Instagram-nya, diketahui bahwa Janissa berusia 23 tahun dan merupakan pemilik sertifikat The Wine & Spirit Education Trust (WSET) level dua.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.