Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Penggerebekan Itu bukan 'Settingan'

Kompas.com - 19/11/2018, 21:39 WIB
Pembawa acara Vicky Prasetyo ditemui sesudah membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Vicky Prasetyo ditemui sesudah membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap istrinya, Angel Lelga, di kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya, seolah-olah betul-betul penggerebekan, alias settingan, untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi Saat Gerebek Rumah Angel Lelga

Ketika itu Vicky membawa serta para peliput dari beberapa tayangan infotainment di layar kaca yang merekam proses penggerebekan Angel di rumahnya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Video penggerebekan tersebut kemudian segera tersebar di media sosial pada Senin pagi.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya Gerebek Angel Lelga dan Fiki Alman

Sebelumnya, Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, melakukan penggrebekan rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Salahudin menyebut bahwa ketika itu ia dan Vicky memergoki Angel di dalam kamar bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

Baca juga: Didampingi Kuasa Hukum, Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga di Rumahnya

Kemudian, Vicky melaporkan Angel dengan nomor LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Angel dituduh melanggar Pasal 284 mengenai perzinaan.

Vicky dan Angel masih menjalani proses perceraian.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X