Aliando Syarief Duet dengan Dewa Nyanyikan Kembali Lagu Milik Armada

Kompas.com - 19/11/2018, 23:37 WIB
Aliando Syarief, Aurora Robero dan Dewa Diladayana dalam pembuatan video klip Asal Kau Bahagia di The Parama Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aliando Syarief, Aurora Robero dan Dewa Diladayana dalam pembuatan video klip Asal Kau Bahagia di The Parama Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief bersama lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia, Dewa Diladayana, menyanyikan kembali lagu milik grup band Armada berjud "Asal Kau Bahagia".

Lagu dengan aransemen baru ini sekaligus menjadi soundtrack film yang disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut.

Lama tak menyanyi rupanya tidak membuat Ali kesulitan saat diminta menyanyikan lagi lagu "Asal Kau Bahagia" bersama Dewa

"Alhamdulillah, saat proses rekaman semua lancar dan sama sekali saya tidak menemukan kesulitan. Karena memang lagunya tidak terlalu sulit. Saya berharap semoga selain filmnya, soundtrack film Asal Kau Bahagia ini bisa dinikmati masyarakat,” ungkap Ali saat ditemui di pembuatan video klip lagu "Asal Kau Bahagia" di The Parama Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Aliando Syarief Masih Menyesuaikan Diri dengan Rambut Gondrongnya

Sementara bagi Dewa, bisa berduet dengan Aliando adalah sebuah tawaran yang tak mungkin ia tolak.

"Awalnya sih saya enggak percaya. Tapi saya tidak ingin melewatkan tawaran ini, jadi saya langsung terima saja," ujar Dewa.

Ia pun berharap agar para penonton menyukai lagu "Asal Kau Bahagia" versi dirinya dan Aliando.

"Mudah-mudahan semua senang dengan suara saya ya, dan semoga video klipnya bisa menghibur semua yang menonton,” kata Dewa lagi.

Film Asal Kau Bahagia diadaptasi dari lagu milik grup band Armada dengan judul yang sama. Selain Aliando dan Dewa, film ini juga dibintangi oleh Aurora Robero, Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Verdi Soelaiman, dan Hans de Kraker.

Film ini dijadwalkan tayang 27 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Aliando Syarief Akui Terlibat Cinta Lokasi dengan Aurora Robero



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X