Payung Teduh Sudah Punya Lima Lagu untuk Album Baru

Kompas.com - 20/11/2018, 14:43 WIB
Payung Teduh tampil membawakan singel Sebuah Lagu di Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018). NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.comPayung Teduh tampil membawakan singel Sebuah Lagu di Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS com -- Di antara kesibukan tampil dari panggung ke panggung, band Payung Teduh tetap menyiapkan album baru mereka.

Hal itu dikatakan oleh manajer grup tersebut, Marsya Ditia, kepada Kompas.com, dalam wawancara eksklusif di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2018).

"Lagi menyiapkan produk (album) lagi ya. Kami memang manggung, tapi tetap produktif juga," kata Marsya, yang menjadi vokalis Payung Teduh dalam singel baru mereka, "Sebuah Lagu".

Baca juga: Manajer Payung Teduh Terdesak Nyanyikan Sebuah Lagu

Pemain drum Payung Teduh, Alejandro Saksakame, menuturkan bahwa mereka telah menyiapkan lima lagu untuk album baru itu.

Namun, Ale dan kawan-kawan masih kesulitan memastikan jadwal untuk merekam lagu-lagu itu karena jadwal manggung mereka dan kesibukan-kesibukan lain perorangan.

Baca juga: Payung Teduh Ciptakan Suasana Romantis di Synchronize Festival 2018

"Untuk sekarang sudah ada lima lagu, tinggal atur waktunya aja, kapan nih masuk studio buat rekaman," tutur Ale.

"Karena, kami kan masih ada tanggung jawab manggung gitu ya. Udah gitu sampai akhir tahun juga punya kesibukan masing-masing," sambungnya.

Baca juga: Sore Ini Payung Teduh Bawakan Singel Kolaborasi dengan Disney di Redaksi Kompas.com

Meski berencana merampungkan album baru pada awal 2019, Payung Teduh enggan menjanjikan hal tersebut.

"Enggak jauh-jauh dari awal tahun. Tapi, enggak mau janji ah," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X