Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Bungsu Shak Rukh Khan Mengira Amitabh Bachchan adalah Kakeknya

Kompas.com - 21/11/2018, 11:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan, membagikan sebuah momen lucu saat bertemu dengan putra bungsu aktor Shah Rukh Khan, Abram Khan.

Pada Minggu (18/11/2018), Bachchan yang berjuluk Big B merayakan ulang tahun cucunya yang berusia tujuh tahun, Aaradhya. Abram dan Shah Rukh Khan hadir di perayaan itu.

"Ini si kecil Abram, putra Shah Rukh .. Yang mengira, percaya, dan sangat yakin, bahwa aku adalah ayah dari ayahnya .. dan bertanya-tanya mengapa ayah Shah Rukh tidak tinggal bersamanya!" tulis Bachchan dalam akun Instagram-nya, @amitabhbachchan.

Ya, Abram mengira Bachchan adalah kakeknya. Wajah Abram tampak polos dalam foto yang diunggah Bachchan. Abram yang mengenakan kemeja abu-abu menengadah sambil bersalaman dengan Big B.

Ternyata itu bukan yang kali pertama Abram menganggap Bachchan kakeknya. Tahun lalu, Shah Rukh Khan juga pernah mengungkap tentang pemikiran anaknya melalui Twitter.

Ketika itu, Shah Rukh mengomentari foto yang diunggah Bachchan yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Shah Rukh dan Abram di depan mesin permen kapas dalam pesta ulang tahun keenam Aaradhya.

"Terima kasih, Pak. Ini adalah momen yang akan selalu dia hargai. Ngomong-ngomong, menurut dia Anda adalah 'papa'-ku ketika dia melihatmu di TV," tulis Shah Rukh.

Amitabh Bachchan pernah berperan sebagai ayah Shah Rukh Khan dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham pada 2001 lalu. Kedua bintang ini juga terkenal membintangi film-film seperti Bhoothnath, Kabhi Alvida Na Kehna, dan Mohabbatein.

Baca juga: Terobos Ribuan Orang, Bocah Ini Temui Amitabh Bachchan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com