Gisel Anastasia Minta Maaf pada Adik Gading Marten

Kompas.com - 21/11/2018, 16:07 WIB
Gibran Marten saat berbincang dengan wartawan di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGibran Marten saat berbincang dengan wartawan di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik Gading Marten, Gibran Marten mengatakan bahwa kakak iparnya Gisella Anastasia atau Gisel meminta maaf kepadanya, lantaran Gibran menjadi sasaran pertanyaan awak media setelah kabar Gisel dan Gading akan bercerai.

"Gisel bilang 'Bran, minta maaf ya kalau misal direpotin segala macam'. Dia minta maaf, ya enggak apa-apa," ujar Gibran saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Sebab, setelah gugatan cerai Gisel terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terungkap, telepon genggam Gibran tak berhenti berdering. Awak media bergantian menghubunginya.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Akan Ungkap Penyebab Perceraian Mereka

Sebagai keluarga, Gibran mengaku hanya bisa memberikan respons seperlunya terkait berita keretakan rumah tangga kakaknya.

"Saya enggak enak jawab itu (penyebab perceraian). Biar Gading sama Gisel yang jawab. Kalau enggak ada masalah apa-apa, enggak mungkin, tapi permasalahannya apa? bisa ditanyain langsung," ujarnya.

Meski begitu, Gibran mengungkap bahwa ia dan kakak iparnya masih berhubungan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sama Gisel baik-baik aja sih," kata Gibran.

Gading dan Gisel menikah si Bali pada 15 November 2013. Mereka kemudian dikarunia seorang anak perempuan.

Namun, pada 19 November 2018, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Tagar #saveGempi Ramai di Medsos



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X