Angel Lelga Bantah Tuduhan Vicky Prasetyo Tekait Perzinaan

Kompas.com - 21/11/2018, 21:17 WIB
Angel Lelga usai melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018). Laporan ini terkait peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu. KOMPAS.com/IRA GITAAngel Lelga usai melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018). Laporan ini terkait peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga membantah tuduhan suaminya Vicky Prasetyo tentang perzinaaan yang dilakukan Angel dengan seorang pria, saat Vicky menggerebek kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) lalu.

Hal tersebut dikatakan Angel melalui kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri saat ditemui usai mendampingi Angel melaporkam Vicky ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

"Iya membantah (tuduhan Vicky)," kata I Nyoman.

Sebelumnya diberitakan, dalam penggerebekkan itu, Vicky memergoki Angel sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Fiki Alman.

Vicky pun telah melaporkan Angel dan Fiki ke Polres Jakarta Selatan atas kasus perzinaan.

I Nyoman menjelaskan, saat itu sebenarnya Angel masuk ke dalam kamar untuk melindungi diri, karena merasa takut banyak orang mendatangi rumahnya.

"Menurut keterangan Ibu Angel kan di luar, karena diliat di cctv banyak orang datang, ya dia masuk ke dalam (kamar) untuk melindungi diri," jelas I Nyoman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia hanya melindungi diri, takut, kalau di luar kan takut, namanya begitu banyak orang," sambungnya.

Kini, Angel juga sudah melaporkan balik Vicky atas peristiwa penggerebekkan tersebut terkait dugaan pengrusakkan, pencemaran nama baik dan pengancaman.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.