Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Bantah Tuduhan Vicky Prasetyo Tekait Perzinaan

Kompas.com - 21/11/2018, 21:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga membantah tuduhan suaminya Vicky Prasetyo tentang perzinaaan yang dilakukan Angel dengan seorang pria, saat Vicky menggerebek kediaman Angel pada Senin (19/11/2018) lalu.

Hal tersebut dikatakan Angel melalui kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri saat ditemui usai mendampingi Angel melaporkam Vicky ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

"Iya membantah (tuduhan Vicky)," kata I Nyoman.

Sebelumnya diberitakan, dalam penggerebekkan itu, Vicky memergoki Angel sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Fiki Alman.

Vicky pun telah melaporkan Angel dan Fiki ke Polres Jakarta Selatan atas kasus perzinaan.

I Nyoman menjelaskan, saat itu sebenarnya Angel masuk ke dalam kamar untuk melindungi diri, karena merasa takut banyak orang mendatangi rumahnya.

"Menurut keterangan Ibu Angel kan di luar, karena diliat di cctv banyak orang datang, ya dia masuk ke dalam (kamar) untuk melindungi diri," jelas I Nyoman.

"Dia hanya melindungi diri, takut, kalau di luar kan takut, namanya begitu banyak orang," sambungnya.

Kini, Angel juga sudah melaporkan balik Vicky atas peristiwa penggerebekkan tersebut terkait dugaan pengrusakkan, pencemaran nama baik dan pengancaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com