Dewi Gita Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Bicara soal Perceraian Gisel dan Gading

Kompas.com - 21/11/2018, 21:56 WIB
Dewi Gita jumpa pers Konser Satu Hati Satu Cinta di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITADewi Gita jumpa pers Konser Satu Hati Satu Cinta di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Martin cukup mengejutkan para rekan sesama artis, termasuk penyanyi Dewi Gita.

Dewi mendoakan agar Gisel dan Gading mendapatkan jalan terbaik untuk rumah tangga mereka.

Hal itu dikatakan Dewi saat ditemui usai jumpa pers Konser Satu Hati Satu Cinta di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

"Saya sebagai saudara mendoakan semoga yang terbaik untuk mereka bertiga, Gading, Gisel, sama Gempi. Mudah-mudahan ada yang terbaik," kata Dewi.

Baca juga: Gisel: Saya Memohon Maaf untuk Semua Hati yang Patah

"Bagaimana pun... enggak pengin lah..," ucap Dewi yang sudah tidak kuasa menahan air matanya.

"Pokoknya mudah-mudahan yang terbaik. Ini aku kelilipan," tambahnya.

Istri vokalis Armand Maulana itu mengatakan, bahwa Gisel sudah seperti anaknya sendiri. Mereka diketahui pernah terlibat dalam satu program komedi selama 10 tahun.

"Ya saya tuh kan sama Gisel udah kayak anak saya sendiri gitu kan. Dia juga memposisikan saya seperti ibunya juga, ya Alhamdulillah kita selalu sharing, selalu suka duka bareng," ujar Dewi.

"Karena di OVJ kita hampir 10 tahun, bareng disitu. Walaupun acaranya udah selesai, tapi keterikatan batin kita gak bisa selesai, jadi saya maupun dia selalu ada komunikasi," lanjutnya.

Namun, Dewi enggam berkomentar lebih lanjut tentang kabar perceraian Gisrl drngan Gading.

"Tapi untuk hal pribadi walaupun dia mengkomunikasikan sama saya, tapi bukan kapasitas saya untuk memberi komentar atau statement apapun yang terjadi di mereka," imbuhnya.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Akan Ungkap Penyebab Perceraian Mereka

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X