Gading Marten Berharap Tak Ada Asumsi Miring tentang Perceraiannya

Kompas.com - 22/11/2018, 06:30 WIB
Gading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures. MAULANA MAHARDHIKAGading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Gading Marten akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel.

Di akun Instagram-nya, Gading mengunggah sebuah gambar berwarna hitam dengan keterangan yang mengatakan bahwa ia berterima kasih atas semua doa untuk masalah rumah tangganya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga...," tulis Gading seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (22/11/2018).

Pemain Love For Sale ini juga meminta maaf atas berita sedih yang telanjur menyebar ini.

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua..Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga..," tilis Gading lagi.

Gading menyadari bahwa permasalahan ini tak akan mudah dihadapi, tetapi ia berjanji akan selalu berhubungan baik dengan Gisel demi putri semata wayang mereka.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami ???????? Tuhan berkati kalian semua..," tutup Gading.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Baca juga: Gisel: Saya Memohon Maaf untuk Semua Hati yang Patah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X