Vicky Prasetyo Belum Siap Hadirkan Saksi untuk Hadapi Angel Lelga

Kompas.com - 22/11/2018, 10:55 WIB
Pembawa acara Vicky Prasetyo usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Vicky Prasetyo usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018), ditunda.

Tim kuasa hukum Vicky mengungkap bahwa pihaknya belum siap menghadirkan saksi ke persidangan.

"Jadi sidang hari ini ditunda, dilanjutkan tanggal 6 Desember karena saksi kami belum siap," kata Dinda Lubis di PA Jaksel, Kamis siang.

Rekannya Marloncius Sihaloho menambahkan mulanya mereka berniat menghadirkan dua saksi, namun para saksi itu berhalangan datang karena masalah kesehatan.

"Sesuai dengan hukum acara, kami usahakan dua orang dulu. Untuk saat ini saksi kami belum siap, ada acara lain dan kurang sehat," kata Marloncius.

Karena ketidaksiapan saksi-saksi untuk dihadapkan ke majelis hakim hari ini, maka menurut dia, putusan cerai kliennya dan Angel alhasil mundur.

"Dua minggu depan agendanya pemeriksaan saksi sama pembuktian, selanjutnya kami serahkan ke majelis hakim (soal putusan)," ujar Marloncius.

"Kalau sesuai dengan hukum acara sih kesimpulan dulu baru putusan, emang agak sedikit diundurlah untuk pembacaan putusan. Tapi kami di sini tim kuasa hukum Vicky mengikuti prosedur," tambahnya.

Baca juga: Setelah Laporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bungkam

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X