Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga, Deddy Corbuzier Salahkan Tukang Pintu

Kompas.com - 22/11/2018, 12:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier menyalahkan tukang yang membuat pintu rumah Angel Lelga saat suami Angel, Vicky Prasetyo, melakukan penggerebekan pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Pernyataan itu Deddy sampaikan ketika dimintai tanggapan oleh awak media mengenai perseteruan Angel dan Vicky.

"They asked me about kasus Vicky VS Angel.. Salah siapa... I answered : salah Tukang yg bikin pintu gampang di dobrak," tulis Deddy dalam akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (22/11/2018).

Mantan ilusionis itu kemudian mengkritik penayangan penggerebekan tersebut. Menurut dia, kasus Vicky-Angel termasuk berita negatif.

Baca juga: Ke Mana Saksi Dugaan Perzinaan Angel Lelga yang Dijanjikan Vicky Prasetyo?

Deddy pun meminta bantuan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memantau.

"When someone reporting NEGATIVE fake news, it's not a Choice, it's their Life Style and a lots of money involved. @kpipusat MANA @kpipusat ?!!! TURU KABEH TAH!?! Opo yo podo menikmatine?" tulis Deddy lagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di kediaman Angel karena menduga istrinya itu berselingkuh.

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya alias settingan untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang setting-an sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang setting-an," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.