Maudy Ayunda Persiapkan Materi untuk Album Keempat

Kompas.com - 22/11/2018, 14:48 WIB
Maudy Ayunda berpose dalam sebuah acara di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMaudy Ayunda berpose dalam sebuah acara di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maudy Ayunda sedang mempersiapkan proses pembuatan album keempatnya. Sejauh ini dia baru akan masuk ke studio rekaman.

"Baru mau masuk studio lagi, karena Februari ini baru keluar juga kan album ketiga, Oxygen," kata Maudy saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Terkait dengan materi lagu-lagunya nanti, Maudy belum bisa banyak bicara apakah semua itu lagu baru yang diciptakannya sendiri atau oleh pencipta lain. Ia masih mengodok materi tersebut bersama timnya.

Baca juga: Maudy Ayunda Sebut Pipinya Pancarkan Kecantikannya

Sama dengan album Oxygen, kata Maudy, ia akan kembali menjadi produser untuk album keempatnya tersebut.

"Iya. Insya Allah sih akan seperti itu (memproduseri album keempat). Enggak mau sekadar nyanyi aja, pengin produce lagi," kata pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya tersebut.

"Baru banget mau masuk studio sih. Jadi kayaknya nanti di-update lagi yang ada brainstorming-nya, yang lebih jelas," katanya.

Berkarier sebagai penyanyi, debut awal Maudy di industri musik Tanah Air dengan merilis album solo perdana berjudul Panggil Aku... (2011). Kemudian disusul dengan album kedua Moments (2015) dan Oxygen (2018).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X