Paula Verhoeven : Akhirnya Kita Sah Juga Ya

Kompas.com - 22/11/2018, 15:02 WIB
Artis peran Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven usai dinyatakan resmi menjadi sepasang suami-istri di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven usai dinyatakan resmi menjadi sepasang suami-istri di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bain Wong resmi menikahi model Paula Verhoeven. Perasaan bahagia dan lega pun dirasakan keduanya.

"Perasaan pasti senang ya, akhirnya juga penantian sudah lama juga dan mendapatlan orang yang benar-benar sesuai dengan doa sesuai dengan harapan. Ya senang," kata Baim dalam jumpa pers usai akad nikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

"Perasaanya aku senang dan lega akhirnya kita sah juga ya. Dan berjalan dengan lancar dan khidmat tadi ya," imbuh Paula.

Terlebih akad nikah keduanya berjalan dengan lancar setelah semua dipersiapkan oleh Paula dengan seksama.

Baca juga: Sah! Baim Wong Menikah dengan Paula Verhoeven

"Ya paling seneng berjalan dengan lancar semuanya. Mereka sudah, kalau saya pribadi tidak mau ikut campur masalah ini. Dalam arti pernikahan ini Paula yang banyak kasih masukan, kalau saya sama sekali enggak karena saya tahu di tangan yang sudah profesional," ungkap Baim.

Keluarga dan kerabat yang hadir juga turut berhagia dengan proses pernikahan Baim dan Paula.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari keluarga saya puas keluarga Paula juga puas, yang nonton juga puas. Apa yang kita tayangin ke masyarakat itu adalah doa kita berdua supaya semuanya lancar," ujar Baim

Baim Wong resmi menikahi Paula Verhoeven dengan mahar 11 gram dan uang tunai Rp 222.018. Baim mengucap ijab kabul dalam satu helaan napas.

Baca juga: Paula Verhoeven Rela Rambutnya Dicukur demi Jalani Adat Pengantin Jawa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.