Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beralasan Sakit, Angel Lelga Batal Diperiksa Polisi Hari Ini

Kompas.com - 22/11/2018, 15:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeriksaan terhadap Angel Lelga di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (22/11/2018), batal dilakukan lantaran Angel jatuh sakit.

Seharusnya, hari ini polisi meminta keterangan Angel terkait laporannya terhadap suaminya Vicky Prasetyo atas dugaan perusakan, pencemaran baik, dan pengancaman.

"Ketunda BAP-nya (berita acara pemeriksaan). Beliau (Angel) berhalangan," kata kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri, saat dihubungi awak media, Kamis (22/11/2018).

"Alasan ditunda karena Angel kurang sehat, lagi enggak enak badanlah," imbuhnya.

Ia mengatakan, sejak penggerebekan Vicky hingga mengajukan laporan Rabu kemarin, kondisi kliennya sudah kurang sehat sehingga hari ini Angel membutuhkan istirahat.

"Ya namanya kemarin habis kejadian itu (penggerebekan), ya masih kurang fresh ajalah," kata I Nyoman.

Namun, menurut dia, belum ada jadwal pengganti untuk pemerikaaan terhadap Angel. "Nanti dikabari secepatnya (jadwal BAP). Nanti dikabari proses selanjutnya, kemarin kan kami juga sudah buat laporan ke polda," ujar I Nyoman.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di kediaman Angel, Senin (19/11/2018) dini hari, karena menduga istrinya itu berselingkuh.

Vicky mengundang sejumlah media televisi, membawa keluarganya, dan memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikannya menggerebek Angel.

Baca juga: Deddy Corbuzier Kritik Penayangan Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com