Beralasan Sakit, Angel Lelga Batal Diperiksa Polisi Hari Ini

Kompas.com - 22/11/2018, 15:46 WIB
Angel Lelga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAngel Lelga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeriksaan terhadap Angel Lelga di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (22/11/2018), batal dilakukan lantaran Angel jatuh sakit.

Seharusnya, hari ini polisi meminta keterangan Angel terkait laporannya terhadap suaminya Vicky Prasetyo atas dugaan perusakan, pencemaran baik, dan pengancaman.

"Ketunda BAP-nya (berita acara pemeriksaan). Beliau (Angel) berhalangan," kata kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri, saat dihubungi awak media, Kamis (22/11/2018).

"Alasan ditunda karena Angel kurang sehat, lagi enggak enak badanlah," imbuhnya.

Ia mengatakan, sejak penggerebekan Vicky hingga mengajukan laporan Rabu kemarin, kondisi kliennya sudah kurang sehat sehingga hari ini Angel membutuhkan istirahat.

"Ya namanya kemarin habis kejadian itu (penggerebekan), ya masih kurang fresh ajalah," kata I Nyoman.

Namun, menurut dia, belum ada jadwal pengganti untuk pemerikaaan terhadap Angel. "Nanti dikabari secepatnya (jadwal BAP). Nanti dikabari proses selanjutnya, kemarin kan kami juga sudah buat laporan ke polda," ujar I Nyoman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di kediaman Angel, Senin (19/11/2018) dini hari, karena menduga istrinya itu berselingkuh.

Vicky mengundang sejumlah media televisi, membawa keluarganya, dan memanggil ketua RT setempat untuk menyaksikannya menggerebek Angel.

Baca juga: Deddy Corbuzier Kritik Penayangan Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X