Sutradara dan Pemain Asal Kau Bahagia Tak Sabar Nantikan Premiere Film di Kapal Pesiar

Kompas.com - 22/11/2018, 23:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.

Hal itu juga membuat sutradara dan para pemain yang terlibat dalam film tersebut merasa senang dan bangga.

Menurut Rako, hal tersebut memberi kesan dan keseruan tersendiri atas film yang lahir dari arahannya.

"Gue deg-degan karena enggak pernah naik kapal pesiar. Paling kapal kecil aja, kalau yang gede akan jadi seru juga," ucap Rako saat jumpa pers film Asal Kau Bahagia di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Baca juga: Gala Premiere Film Asal Kau Bahagia Akan Digelar di Kapal Pesiar

Hal senada juga dilontarkan oleh Aliando Syarief yang menjadi salah satu pemain dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures itu.

Meski sudah pernah naik kapal pesiar sebelumnya, Aliando merasa ini akan menjadi pengalaman berbeda.

"Pernah sebelumnya (naik kapal pesiar) itu 2016. Dan sekarang senang banget bisa pergi lagi, gala premiere di sana," ucap Aliando saat ditemui di lokasi yang sama.

Menurut Senior Vice President Dream Cruises Michael Goh, perusahaan penyedia jasa kapal pesiar, mengatakan bahwa film Asal Kau Bahagia menjadi film pertama di Asia yang menggelar premiere di kapal pesiar miliknya.

"Yeah, ini adalah film pertama yang menggelar premiere di kapal pesiar," singkat Michael saat ditemui di lokasi yang sama.

Rencananya film Asal Kau Bahagia akan ditayangkan perdana di kapal pesiar Dream Cruises, Genting Dream.

Rute perjalanan yang akan dilalui oleh kapal pesiar ini nantinya dimulai dari Singapura menuju Port Klang, Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari.

Baca juga: Intip Foto-foto Eksklusif Adegan Film Asal Kau Bahagia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.