Deddy Corbuzier Mendadak Alay Gara-gara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kompas.com - 23/11/2018, 12:02 WIB
Pesulap Deddy Corbuzier dalam jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pesulap Deddy Corbuzier dalam jumpa pers Duel Mahadaya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan ilunionis Deddy Corbuzier mengaku mendadak menjadi alay alias anak layangan gara-gara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Sejak video drama penggerebekan Vicky di rumah Angel beredar, Deddy tanpa sadar menikmatinya.

"Gue ngerasa belakangan ini gue jadi alay. Tepatnya beberapa hari ke belakang ini gue jadi sangat alay," kata Deddy dalam video berjudul 'Vicky Prasetyo - Angel Lelga Selingkuh Settingan!?' di kanal YouTube-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

"Kenapa? Karena gue nonton YouTube dan gue menikmati di YouTube tentang (dugaan) perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo," tambahnya.

Padahal ayah satu anak ini sadar betul bahwa video tersebut dibuat dan disebar agar ditonton orang-oramg. Namun, Deddy tetap saja terpancing untuk menonton kehebohan Vicky menggerebek Angel.

"Jadi gue merasa gue alay. Gara-gara gue ikutan nonton hal enggak penting seperti itu," ujar Deddy.

Setelah itu, seorang temannya kemudian bertanya kepadanya sebagai figur publik mengapa hal tersebut bisa terjadi. Deddy pun berubah dari yang awalnya menikmati menjadi menganalisa apakah ada unsur rekayasa atau settingan di balik itu.

"Ada beberapa kemungkinan, pertama Angel Lelga mungkin beneran selingkuh. Kedua, kemungkinan ini adalah semuanya settingan dari awal," kata Deddy.

"Masuk ke kemungkinan ketiga, mungkin awalnya settingan, ending-nya dikerjain. Enggak jadi kerja sama lagi. Tapi gue enggak tahu, makanya gue memberikan kemungkinan," imbuhnya.


Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di kediaman Angel karena menduga istrinya itu berselingkuh.

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya alias settingan untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Deddy Corbuzier Kritik Penayangan Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X