Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahan Jas Pernikahan Baim Wong Dibeli di London

Kompas.com - 23/11/2018, 13:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bahan jas tuxedo yang akan dikenakan oleh artis peran Baim Wong untuk resepsi pernikahannya dengan Paula Verhoeven, dibeli langsung dari London, Inggris.

Hal itu diungkapkan oleh Samuel Wongso, perancang busana yang dipilih oleh Baim untuk membuatkan jas berikut busana untuk keluarga besarnya.

"Bahan-bahannya dari London. Fresh banget, gua selalu kasih ke teman-teman yang emang gua support itu benar-benar bahan yang paling baru. Bahan yang benar-benar jarang di Indonesia," kata Samuel di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

"Button (kancing) gua bawa juga dari London, sampai bahan kemeja, dasi kupu-kupu semua gua bawain dari London. Jadi fresh semua," sambung dia.

Samuel mengatakan bahwa tuxedo dengan bahan wol tersebut berwarna midnight blue atau biru gelap dengan model british.

Samuel menyarankan model tersebut karena Baim mengusung konsep pernikahan internasional.

"Selesai dibuatnya sekitar dua minggu lalu. Baim suka kemewahan ya jadi gua kasih yang sepantasnyalah buat dia. Paula juga pesan karena nikah sekali jadi mau bahannya yang semua benar-benar oke," kata Samuel.

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018). Resepsi mereka digelar di Gedung The Tribrata, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada Kamis (22/11/2018), Baim Wong resmi menikah dengan Paula Verhoeven dengan mahar 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sejak Awal Baim Wong Sudah Yakin Paula Verhoeven adalah Jodohnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com