Gisel Bantah Isu Kehadiran Orang Ketiga dalam Perceraiannya

Kompas.com - 23/11/2018, 16:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyebab perceraian antara artis peran Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) masih menjadi tanda tanya. Berbagai spekulasi muncul tentang hal itu, termasuk soal orang ketiga.

Dalam jumpa pers melalui video call di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018), Gisel dengan tegas menyangkal spekulasi tersebut.

"Jadi begini, kalau misalnya sampai yang namanya berpisah itu kan pasti memang enggak mungkin enggak ada apa-apa. Soal orang ketiga, itu semua enggak ada," kata Gisel.

Namun Gisel menyatakan tak bisa mengungkap penyebab keretakan rumah tangga yang telah dibina selama lima tahun itu.

"Cuman permasalahan intinya apa kan saya enggak mungkin ngejelasin ke depan umum, itu kan untuk konsumsi kami sendiri. Even keluarga besar aja, maksudnya enggak semua kami jelasin, apalagi ke umum," ujarnya.

Gisel tak menampik bahwa ada masalah antara dirinya dengan Gading. Hal itu yang membuat pelantun "Pencuri Hati" ini mantap menggugat cerai.

"Tapi sampai kita harus berpisah berati itu bukan berarti enggak ada apa-apa sama sekali memang, tapi bukan sesuatu yang mengenai ada orang ketiga, keempat, kelima, keenam, ke tujuh ke delapan, kesembilan. Enggak ada hubungannya sama sekali sama orang lain," ucapnya.

"Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita memang harus berpisah, dan semuanya udah disepakati. Mudah-mudahan dengan lapang dada untuk saya dan Mas Gading," lanjutnya.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel.

Baca juga: Gisel Anastasia: Aku sama Mas Gading Akan Tetap Berhubungan Baik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.