Sempat Vakum, Aliando Merasa Canggung Main Film Asal Kau Bahagia

Kompas.com - 23/11/2018, 21:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief (22) merasa canggung ketika bermain dalam film terbarunya Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto.

Menurut Aliando, hal itu dirasakannya lantaran ia baru bermain kembali dalam film setelah vakum hampir tiga tahun. Terakhir kali ia bermain dalam film berjudul Pertaruhan pada tahun 2016.

"Sempat (canggung), tapi untungnya pas shooting enggak canggung, karena dibantu sama pemain lain, ada (proses) coaching, ada reading (skenario) untuk memantapkan itu," ucap Aliando saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Main Film Bareng, Aliando Syarief Terkejut dengan Usia Aurora Ribero

Kata Aliando, proses praproduksi dalam film tersebut membantunya untuk kembali memantapkan diri dalam berakting.

"Setelah pemanasan itu sudah selesai, kumpulin semua pelajaran dari yang semua ada, dicatat lagi, dan diaplikasiin semua," ungkap Ali.

Selain itu, kata Aliando, keakraban antar pemain dan tim produksi membuatnya semakin mudah untuk beradaptasi dalam peran yang ia mainkan.

"Untungnya Kita semua akrab banget, sudah kayak keluarga, itu bantu aku banget sih, saling support," ucap Aliando.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.