Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta Dukung Natasha Rizky Geluti Bisnis Fashion

Kompas.com - 24/11/2018, 12:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Deddy Mahendra Desta atau Desta mendukung penuh istrinya, Natasha Rizky menggeluti dunia bisnis dalam bidang fashion.

"Ya gue sih yang penting support istri aja sih, yang penting dia senang, karena ini kan termasuk kegiatan dia yang positif," kata Desta saat ditemui usai Launching Alur Cerita by Natasha Rizky di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Meski demikian, Desta tetap selalu mengingatkan Natasha yang sedang hamil besar agar menjaga kondisi kesehatannya menjelang persalinan.

"Jadi gue support aja yang penting dia happy dan jangan sampai kayak kecapean. Yang penting dia tahu batasnya," ucap Natasha.

Baca juga: Desta dan Natasha Rizky Deg-degan Menanti Kelahiran Anak Ketiga

"Ya dia paling meeting-meeting, ada shooting juga, jadi beberapa kali sempet 'jangan terlalu capek lah' karena dia harus jaga kehamilannya juga kan, kadang dia lupa jadi harus diingetin," sambungnya.

Desta mengaku, dirinya tidak memiliki keahlian dalam bidang bisnis seperti sang istri. Mantan personel band Club 80's itu pernah beberapa kali mencoba berbisnis, namun kurang berhasil.

"Enggaklah, kalau gue enggak, dari dulu enggak pernah bakat di bisnis, jadi gue ngejalani apa yang gue jalanin sekarang," ujar Desta.

"Karena gue itungannya seniman, jadi berkaryanya, enggak tahu ya enggak bakat (bisnis) juga, beberapa kali coba bisnis kayaknya gagal terus, biar istri ajalah, mungkin darah bisnisnya lebih kental," imbuhnya.

Baca juga: Natasha Rizky dan Desta Masih Terinspirasi Tokoh Kartun untuk Nama Putranya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com