Gisel Bantah Kabar Ibunda Gading Marten Pingsan dengar Kabar Perceraian

Kompas.com - 24/11/2018, 17:36 WIB
Gisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar burung menyebutkan bahwa ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti pingsan usai mendengar kabar perceraian Gisella Nastasia dan Gading Marten. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Gisel.

"Iya itu salah banget. Makanya saya bingung ada yang bilang lapor-lapor ke akun gosip bilangnya saya pamit mama sampai pingsan. Itu salah," ujar Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Namun, Gisel meluruskan bahwa dia berpamitan kepada Farida secara baik-baik.

"Yang betul memang pamit saya hadapi secara gentle sebagai anak saya pamit baik-baik dan mama dengan besar hati menerima keputusan kami," ucap Gisel.

Baca juga: Gisel Anastasia Ingin Segera Bercerai dari Gading Marten

Saat itu Farida sempat menanyakan kembali pada Gisel terkait keputusannya itu.

"Kasih nasihat pasti mempertanyakan ulang pasti. Pasti setiap orangtua siapa yang mau. Terus kami jelaskan, mereka bisa menerima," kata Gisel.

Saat itu Gisel dan Farida sempat sama-sama menangis.

"Ya memang nangis-nangis bareng tapi enggak ada yang pingsan enggak ada yang kenapa-kenapa. Mama memang punya riwayat punya serangan. nah itu tapi sudah lama sekali jadi itu dibawa-bawa. Tapi untuk penyakit yang lain udah lewat. Biar semuanya lancar dan enggak ada kejadian heboh," ungkap Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X