Kaki Caitlin Halderman Tertancap Celurit Saat Shooting DreadOut The Movie

Kompas.com - 24/11/2018, 19:52 WIB
Artis peran Caitlin Halderman dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Caitlin Halderman dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman harus jatuh bangun saat bermain dalam film bergenre horor laga DreadOut The Movie. 

"Kalau ini semua emosi ada takut, ada berani, ada histeris ada teriak, ada jatuh sana, sini, sampai biru. Jadi beda banget," kata Caitlin dalam Meet and Greet DreadOut The Movie di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018).

Bahkan, kaki Caitlin tanpa sengaja menginjak celurit saat shooting berlangsung. Caitlin pun menceritakan bagaimana kejadian itu menimpa dirinya.

"Aku ada adegan sama si pocong, di trailer ada tuh. Jadi kami latihan dua bulan, sudah berulang kali walaupun celuritnya dummy (tiruan) tapi kayunya itu benar-benar tajam," ujarnya.

Baca juga: Bahasa Sunda Jadi Kendala Jefri Nichol Saat Bermain dalam DreadOut The Movie

"Jadi pas lagi latihan benar tuh tiba-tiba pas take, karena pocongnya pakai softlens jadi enggak bisa lihat. Pas take dia nurunin celurit kaki aku seharusnya minggir tapi dia harusnya ke tengah, malah ikutan minggir. Jadi kayak harusnya di tengah malah ke pinggir terus aku langsung kaget," imbuhnya.

"Itu kenanya di bagian kaki dekat tulang kering," lanjutnya.

Karena kejadian itu kaki Caitlin berdarah, namun tak sampai dijahit. Walau demikian shooting tetap dilanjutkan setelah rasa sakit yang dirasakan Caitlin mereda.

"Jadi pas kena cuma break gitu aku cuma deg-degaan gitu. Panik, shock gitu lah. Jadi akhirnya diberesin shooting-nya, aku istirahat tiga jam terus lanjut action itu lagi," ungkap Caitlin.

Film DreadOut The Movie dibintangi oleh Jefri Nichol, Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Caitlin Halderman dan Irsyadillah.

Film ini diangkat dari game PC buatan developeer Indonesia pertama yang sukses secara internasional. Pengambilan gambar untuk film ini dilakukan di beberapa lokasi, yakni Jakarta, Ciawi dan Cibodas.

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini direncakan akan dirilis pada Januari 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X