Mino WINNER Mengaku Derita Panic Disorder

Kompas.com - 25/11/2018, 10:46 WIB

KOMPAS.com - Song Mino, salah satu member boyband WINNER, mengungkapkan perjuangannya melawan panic disorder atau gangguan panik saat tampil dalam acara "Human Intelligence".

"Human Intelligence: merupakan variety show terbaru yang berkonsep kecerdasan manusia masa depan yang membantu user atau bintang tamu.

Salah satu user atau bintang tamu untuk episode pertama, Jumat (23/11/2018), adalah Song Mino.

Song Mino ingin menerangkan kehidupannya dalam sebuah gambar saat ditanya oleh Kim Jung Ki, salah satu pembawa acara.

"Saat ini, hidupku menjadi sorotan. Saya mendapat banyak cinta saat ini. Saya bersyukur. Namun, saya juga memiliki banyak pikiran. Ada banyak hal yang sulit juga," ujar Mino.

"Saya memiliki gangguan panik. Awal tahun ini, gangguan panik saya sangat parah. Saya tidak mengira itu (gangguan panik), tetapi banyak hal menumpuk dan itu terjadi," tambahnya.

Mino mengatakan pula bahwa sebagai figur publik dia harus selalu menunjukkan penampilan yang baik kepada penggemar dan harus selalu "bersinar".

"Tetapi ada banyak hal yang perlu saya hadapi dan urusi di balik layar. Saya banyak berdiskusi dengan orang-orang di sekitar saya yang juga berjuang dengan gangguan panik dan saya menjadi lebih baik," ujarnya.

Baca juga: 5 Momen Tak Terlupakan dari Konser WINNER di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.