Ayu Ting Ting Punya Tameng untuk Hadapi Serangan Gosip

Kompas.com - 26/11/2018, 07:36 WIB
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam wawancara di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

DEPOK, KOMPAS.com -- Seringnya gosip atau rumor tak mengenakkan menerpa membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa kebal.

Ia tak lagi merasa risih seperti awal-awal kariernya dulu. Kini, Ayu punya cara ampuh atau tameng untuk melindunginya dari serangan kabar-kabar tak sedap.

"Udah biasa, (gosip itu) ketawain aja, entar juga hilang," kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Walaupun kadang ia tak tahan juga, apalagi menyangkut hubungan asmaranya, Ayu berusaha tidak memusingkan rumor-rumor yang ada.

"Udah biasa, diemin aja. Risiko single? Ya enggak gitu juga kali, yang jomblo bukan cuma gue doang he he he," ucap pelantun "Alamat Palsu" tersebut mengundang tawa awak media.

Rekan Ayu, penyanyi dangdut Zaskia Gotik, mencoba melihat dari sisi positif dari seringnya gosip menerpa Ayu.

"Berarti kan dia (Ayu) terkenal," ujar Zaskia seraya tertawa kecil.

Sebelumnya, Ayu dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Fransen Susanto. Fransen merupakan Produser Eksekutif dari film yang dibintangi Ayu berjudul Nyai.

Isu kedekatan Ayu dan Fransen muncul dari produser Rudy Salim saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Rudy dan Fransen sama-sama bertindak sebagai produser eksekutif untuk film Nyai.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," kata Rudy saat itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Jelaskan Hubungannya dengan Produser Fransen Susanto

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X