Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian Ingin Jadi Justin Bieber Indonesia

Kompas.com - 26/11/2018, 13:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian mengatakan, ia ingin menjadi Justin Bieber versi Indonesia. Karena itu, Rizky mulai menyuguhkan tarian dalam setiap penampilannya.

Hal itu dikatakan Rizky saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

"Saya penginlah jadi salah satu next Justin Bieber Indonesia. Sebenernya dari sebelum album, ketika off air saya memang inisiatif sendiri bikin koreo sendiri," kata Rizky.

"Saya dulu waktu kecil ikutan dance sama ayah, dan sekarang amat sangat dibutuhkan dan jarang penyanyi laki-laki yang mau dance," sambungnya.

Baca juga: Rizky Febian Pilih Menari Jadi Single Pertama dari Album Jejak

Pelantun tembang "Cukup Tau" itu juga belajar menari, demi penggarapan klip video single barunya bertajuk "Menari". Single pertama dari album perdana Rizky bertajuk "Jejak".

"Jadi saya cuma dapet slot dua hari untuk video klip, karena enggak ada waktu cuma dikasih sehari buat latihan dance," ujar Rizky.

"Terus kayak loncat, perempuannya saya angkat, turunin terus adegan saya liat-liatan muterin badan perempuannya," sambungnya.

Rizky menggandeng penari latar penyanyi Agnez Mo untuk melatihnya. Putra pelawak Sule itu mengaku kesulitan menghafal gerakan tarian dalam klip video tersebut.

"Saya pikir berminggu-minggu, ya tapi karena tim yang bagus, terus Iki dibantu sama Eja. Eja tuh dancer-nya Agnes Mo sama-sama orang Sunda," ujar Rizky.

"Berlajar awalnya susah, karena ada gerakan yang harus hafal gerakan, pakai tempo segala macam, tapi setelah shooting beres udah. Pokoknya harus nonton, karena sedih banget," imbuhnya.

Baca juga: Rizky Febian Punya Waktu Sehari Belajar Tari untuk Klip Video Menari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com