Gading Marten dan Gisel Wajib Hadir di Sidang Perdana

Kompas.com - 26/11/2018, 20:09 WIB
Aktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan KOMPAS.com/Nabilla TashandraAktor dan presenter Gading Marten bersama istrinya sekaligus penyanyi Gisella Anastasia pada peluncuran brand ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia ( Gisel) dan suaminya, Gading Marten diwajibkan hadir di sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang itu direncanakan digelar pada minggu kedua bulan Desember 2018.

"Memang diharuskan untuk hadir pada prinsipnya, tapi untuk lebih detailnya saya tidak bisa sampaikan," ujar kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Pasangan itu harus hadir karena agenda sidang perdana adalah mediasi oleh majelis hakim.

"Memanggil kedua belah pihak dan menanyakan masing-masing pihak yang akan memerintahkan Hakim Mediasi. Setelah itu baru agenda pembacaan gugatan," ucap Andreas lagi.

Namun Andreas tak bisa memaparkan lebih lanjut terkait apakah Gading akan hadir dalam sidang pertama nanti.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel.

Baca juga: Gisel Bantah Kabar Ibunda Gading Marten Pingsan dengar Kabar Perceraian

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X