Vicky Prasetyo Bantah Masalah Rumah Tangganya Rekayasa - Kompas.com

Vicky Prasetyo Bantah Masalah Rumah Tangganya Rekayasa

Kompas.com - 26/11/2018, 20:28 WIB
Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya Razman Nasution dan tim saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya Razman Nasution dan tim saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo membantah bahwa drama rumah tangganya dengan Angel Lelga adalah settingan atau rekayasa.

"Bahwa apa yang terjadi dengan saya dan Angel, dari pernikahan sampai dia hamil sampai dia saat ini terproses seperti ini tidak ada satupun yang tersetting atau apapun," kata Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya corengkan. Ibu saya, ibunya Angel, (menikah) di masjid, ditayangin di TV, tidak adalah kita sepicik itu," sambungnya.

Vicky juga mengatakan, dia tidak akan mendapatkan apa-apa bila merekayasa pernikahannya dengan Angel.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Jujur Saya Kasihan pada Angel Lelga

Ia mengaku saat ini dirinya justru banyak mengikuti kegiatan keagamaan, setelah rumah tangganya dengam Angel bermasalah. 

"Keuntungannya apa dengan saya settingan. Memang saya menikmati roadshow saya di TV-TV? Enggak kan?" ujarnya.

"Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani, mungkin kesalahan saya sebagai suami sampai akhirnya terjadi seperti itu," tambah Vicky.

Vicky dan Angel saat ini masih dalam proses perceraian. Mereka juga saling melapor karena masalah penggerebekkan yang dilakukan Vicky di rumah Angel Senin (19/11/2018) lalu.

Vicky melaporkan Angel atas kasus perzinaan, sedangkan Angel melaporkan Vicky terkait pengerusakan rumah dan pencemaran nama baik.

Baca juga: Usai Drama Penggerebekan, Vicky Prasetyo Minta Maaf pada Angel Lelga



Close Ads X