Vicky Prasetyo Bantah Masalah Rumah Tangganya Rekayasa

Kompas.com - 26/11/2018, 20:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo membantah bahwa drama rumah tangganya dengan Angel Lelga adalah settingan atau rekayasa.

"Bahwa apa yang terjadi dengan saya dan Angel, dari pernikahan sampai dia hamil sampai dia saat ini terproses seperti ini tidak ada satupun yang tersetting atau apapun," kata Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya corengkan. Ibu saya, ibunya Angel, (menikah) di masjid, ditayangin di TV, tidak adalah kita sepicik itu," sambungnya.

Vicky juga mengatakan, dia tidak akan mendapatkan apa-apa bila merekayasa pernikahannya dengan Angel.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Jujur Saya Kasihan pada Angel Lelga

Ia mengaku saat ini dirinya justru banyak mengikuti kegiatan keagamaan, setelah rumah tangganya dengam Angel bermasalah. 

"Keuntungannya apa dengan saya settingan. Memang saya menikmati roadshow saya di TV-TV? Enggak kan?" ujarnya.

"Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani, mungkin kesalahan saya sebagai suami sampai akhirnya terjadi seperti itu," tambah Vicky.

Vicky dan Angel saat ini masih dalam proses perceraian. Mereka juga saling melapor karena masalah penggerebekkan yang dilakukan Vicky di rumah Angel Senin (19/11/2018) lalu.

Vicky melaporkan Angel atas kasus perzinaan, sedangkan Angel melaporkan Vicky terkait pengerusakan rumah dan pencemaran nama baik.

Baca juga: Usai Drama Penggerebekan, Vicky Prasetyo Minta Maaf pada Angel Lelga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.