Bella Hadid Makan Nasi Bungkus Bareng Maia Estianty

Kompas.com - 27/11/2018, 07:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser musik Maia Estianty mendapat kesempatan istimewa untuk dinner atau makan malam bersama supermodel dunia, Bella Hadid, di Kuala Lumpur, Malaysia. Maia pun membagikan foto Hadid yang duduk semeja dengannya.

Namun, tampak sebuah pemandangan menarik di sana. Hidangan di meja Hadid bukanlah menu internasional, melainkan seporsi nasi bungkus.

"Yeaah orang bule pun makan nasi bungkus #bellahadid," tulis Maia melalui fitur Insta Story di akun Instagram-nya @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (27/11/2018).

Dalam foto itu, Hadid yang mengenakan atasan putih berbentuk korset dan rok "bling-bling" terlihat menatap nasi bungkus atau nasi lemak yang dibungkus daun pisang dan kertas cokelat di hadapannya.

Baca juga: Maia Estianty Lempar Senyum dan Mohon Doa Terbaik untuk Pernikahannya

 

Di piringnya tak hanya ada nasi, tetapi juga ada sepotong burger berukuran kecil. Menu unik tersebut dipadukan dengan segelas wine dan air putih.

Selain itu, Maia juga mengunggah beberapa fotonya berpose bersama suaminya, Irwan Mussry dan Hadid.

"Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid With my hubby @irwanmussry," tulis Maia pada keterangan foto tersebut.

Baca juga: Ini 5 Fakta Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.