Ussy Sulistiawaty Penasaran dengan Keindahan Raja Ampat

Kompas.com - 27/11/2018, 08:40 WIB
Ussy Sulistiawaty saat ditemui dalam sebuah acara pariwisata di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAUssy Sulistiawaty saat ditemui dalam sebuah acara pariwisata di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ussy Sulistiawaty mengaku sangat penasaran dengan pesona alam kepulauan Raja Ampat, Papua Barat. Apalagi, kata Ussy, ia belum pernah mengunjungi destinasi tersebut.

"Aku penasaran banget sama Raja Ampat sih, mungkin kalau ada waktu, rezeki, kesempatan, pengin ke sana," ucap Ussy saat ditemui dalam acara Pesona Papua Barat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (26/11/2018).

Menurut Ussy, rasa penasarannya muncul karena banyak pujian terhadap destinasi wisata tersebut baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Karena katanya bagus banget, lebih bagus dari Bali malah katanya. Cuma aku belum pernah ke sana, jadi belum bisa ngasih tahu itu benar apa enggak. Semoga bisa ke sana," ungkap Ussy.

Baca juga: Meski Tak Suka, Ussy Sulistiawaty Harus Makan Jengkol

Jika ada kesempatan berkunjung ke sana, Ussy akan membawa seluruh keluarganya untuk ikut menikmati pesona alam Raja Ampat.

"Pastinya lah bawa suami dan anak-anak. Kalau aku mah yang diutamakan liburan sama anak-anak dulu," ungkap Ussy.

Namun sebenarnya, Ussy mengaku bahwa ia lebih menyukai tempat liburan dengan nuansa perkotaan.

"Kalau aku suka (nuansa) kota, (pengin) belanja. Perempuan ya. Cuma sekali-kali di laut yang ada pulau-pulaunya bagus juga," ucap Ussy.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Bebaskan Anak Ekspresikan Penampilan

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X