Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Rossa Batal ke Amerika untuk Terima Penghargaan BAMA

Kompas.com - 28/11/2018, 08:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa bercerita, beberapa waktu lalu dia sudah meminta izin untuk absen menjadi juri di beberapa acara demi mengosongkan jadwal untuk berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Rossa diundang untuk menerima penghargaan di Big Apple Music Award (BAMA) 2018 dan juga akan menunjukkan suara emasnya di sana.

Hal itu diceritakan Rossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

"Jadi sebetulnya kenapa aku enggak hadir di Idol Junior dan ada satu hari di Rising Star Indonesia aku enggak bisa datang, karena seharusnya aku tanggal 22 (November) itu aku terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat,"kata Rossa.

Baca juga: Raih Penghargaan BAMA, Rossa Berterimakasih kepada Penggemar

"Harusnya aku di sana untuk menerima penghargaan, karena aku dinominasikan dan dikasih tahu bahwa aku akhirnya menang gitu. Aku juga menyanyi," sambungnya.

Sayangnya, rencana kepergian Rossa harus dibatalkan karena musibah kebakaran di California yang menghancurkan lebih dari 10.000 rumah.

"Pihak BAMA pikir tidak bijaksana kalau membuat suatu acara, kayak itu semua pake tiket gitu kan, jadi dibatalin," ujar pelantun tembang "Sakura" itu.

Meski sempat merasa kecewa, Rossa menganggap bahwa mungkin belum waktunya dia bisa tampil di acara tersebut.

"Kecewa mungkin tapi kan musibah ya. Jadi aku rasa aku cukup berpikir kalau untuk nyanyi mungkin kesempatannya belum ini aja," imbuhnya.

Baca juga: Rossa Tidak Mau Lagi Gagal Berumah Tangga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com