Cerita Rossa Batal ke Amerika untuk Terima Penghargaan BAMA

Kompas.com - 28/11/2018, 08:09 WIB
Rossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa bercerita, beberapa waktu lalu dia sudah meminta izin untuk absen menjadi juri di beberapa acara demi mengosongkan jadwal untuk berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Rossa diundang untuk menerima penghargaan di Big Apple Music Award (BAMA) 2018 dan juga akan menunjukkan suara emasnya di sana.

Hal itu diceritakan Rossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

"Jadi sebetulnya kenapa aku enggak hadir di Idol Junior dan ada satu hari di Rising Star Indonesia aku enggak bisa datang, karena seharusnya aku tanggal 22 (November) itu aku terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat,"kata Rossa.

Baca juga: Raih Penghargaan BAMA, Rossa Berterimakasih kepada Penggemar

"Harusnya aku di sana untuk menerima penghargaan, karena aku dinominasikan dan dikasih tahu bahwa aku akhirnya menang gitu. Aku juga menyanyi," sambungnya.

Sayangnya, rencana kepergian Rossa harus dibatalkan karena musibah kebakaran di California yang menghancurkan lebih dari 10.000 rumah.

"Pihak BAMA pikir tidak bijaksana kalau membuat suatu acara, kayak itu semua pake tiket gitu kan, jadi dibatalin," ujar pelantun tembang "Sakura" itu.

Meski sempat merasa kecewa, Rossa menganggap bahwa mungkin belum waktunya dia bisa tampil di acara tersebut.

"Kecewa mungkin tapi kan musibah ya. Jadi aku rasa aku cukup berpikir kalau untuk nyanyi mungkin kesempatannya belum ini aja," imbuhnya.

Baca juga: Rossa Tidak Mau Lagi Gagal Berumah Tangga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X