Rossa Ingin Jadi Saksi Kelahiran Bintang Baru

Kompas.com - 28/11/2018, 12:48 WIB
Rossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia 3 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITARossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia 3 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (40) kerap dipercaya menjadi juri dari ajang pencarian bakat, khususnya menyanyi.

Bahkan wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu menjadi juri di dua acara Indonesian Idol Junior dan Rising Star tahun ini.

Hal itu dikatakan Rossa saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

"Kayaknya dari Indonesia idol tahun berapa gitu terus dipercaya beberapa ajang pencarian bakat, tahun ini megang dua, tadinya ditawarin tiga tapi aku enggak sanggup," kata Rossa.

Mengawali karier dari panggung ke penggung, membuat Rossa sangat menghargai perjalanan kariernya.

Hal itu juga yang akhirnya membuat Rossa bersedia untuk menjadi saksi dari lahirnya bintang-bintang baru.

"Aku dari dulu memang ditempanya di panggung, dari dulu nyanyi lagu rock sampai akhirnya ke pop. Buat aku tuh pengalaman berharga itu membuat aku bisa bertahan sampai sekarang," ucap Rossa.

"Dan itulah yang membuat aku selalu merasa senang kalau ditawarin jadi juri talent shearch, karena jadi seorang saksi untuk kesuksesan seseorang itu bukan sesuatu yang patut di sia-siakan," sambungnya.

Menurut Rossa, bisa berbagi perngalaman dengan para kontestan adalah lengalaman berharga.

"Apalagi kita bisa memberikan  kontribusi terhadap kesuskessan mereka, itu adalah pengalaman yang tidak bisa dibandingkan dengan uangnya," imbuhnya.

Baca juga: Cerita Rossa Batal ke Amerika untuk Terima Penghargaan BAMA

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X