Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Rilis "Jangan Gitu Dong" lewat Album Kompilasi

Kompas.com - 28/11/2018, 17:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merilis singel terbarunya yang berjudul "Jangan Gitu Dong". Lagu tersebut merupakan singel terbaru Ayu yang mengisi album Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

Lirik "Jangan Gitu Dong" memiliki pesan agar pendengar lagu ini jangan pernah memandang orang dengan sebelah mata dan mengingatkan bahwa karma itu nyata.

"Senang banget hari ini CD ini keluar juga. Jadi lagunya Itu biasanya orang lihat dari luar doang kan, ah jangan gitu dong, jangan sok tahu, lihat dulu, jangan lihat dari cover aja," ujar Ayu dalam jumpa pers di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Ayu mengaku bersyukur bahwa singel terbarunya ini bisa menjadi album kompilasi bersama para jebolan KDI 2018 lewat label musik Mega Music dan Hits Records. Menurut Ayu, membuat sebuah album untuk saat ini tidaklah mudah.

Baca juga: Ayu Ting Ting Jatuh dan Diguyur Air Berjam-jam Gara-gara Nyai

"Makna dalam album ini, saya bersyukur ya karena membuat album itu enggak gampang. Saya di sini enggak sendiri dan di-support sama teman-teman KDI 2018," kata Ayu.

"Mereka mau gabung di album saya sudah bersyukur. Yang jelas, mudah-mudahan dengan bergabungnya mereka, orang-orang yang memberli album CD ini enggak hanya dengari lagu saya saja, tapi dengan beli ini bisa dengarin mereka juga," sambungnya.

Dalam album ini, Ayu juga memasukkan dua lagu lama yang diaransemen ulang. Kedua lagu tersebut adalah "Bulan di Dalam Kolam" dan "Sambalado", yang juga telah dibuatkan klip videonya.

Untuk penyanyi lainnya adalah pemenang KDI 2018, yakni Abi Rafdi yang membawakan lagu "Cinta Terlarang". Lalu ada Delima yang menyanyikan lagu "Bintang", Mus Brothers dengan lagu "Mirip Mantan", Ardea lagu "Bintang Kelalen", dan Januar lagu "Takdir Cinta".

Selain itu ada Rischa Antika dengan lagu "Nada Cinta Pelangi", Poppy Capella dengan lagu "Tat Tit Tut", Kiki Asiska dengan lagu "Cukup Tiga Kali".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com