Ed Sheeran Pilih Sendiri Penampil Pembuka Konsernya di Jakarta

Kompas.com - 28/11/2018, 19:03 WIB
Ed Sheeran Ed Sheeran

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Ed Sheeran bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta siap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Mei 2019 mendatang.

Pihak promotor, Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertaiment mengatakan, bahwa Ed sendiri yang akan menunjuk musisi penampil pembuka untuk konsernya tersebut.

Hal itu dikatakan Harry dalam Jumpa pers Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

"Opening act dari artis dan management. Kita memang enggak bisa beri saran, jadi nanti dia (Ed Sheeran) yang pilih untuk jadi opening act selama Asia tour," kata Harry.

Baca juga: Promotor Pastikan Semua Penonton Dapat Duduk di Konser Ed Sheeran

Peter Harjani (CEO PK Entertaiment) dan Harry Sudarma (Marketing Director PK Entertaiment) dalam Jumpa pers Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Peter Harjani (CEO PK Entertaiment) dan Harry Sudarma (Marketing Director PK Entertaiment) dalam Jumpa pers Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Saat ini penampil pembuka konser masih dalam proses penentuan oleh pihak manajemen Ed Sheeran.

"Opening act internasional atau lokal itu kita masih tunggu finalisasi dari artis. Kita tunggu aja info akan update terus di web," lanjutnya.

Harry tidak menutup kemungkinan, bahwa penampil pembuka konser Ed di Jakarta nantinya akan sama dengan penampil pembuka konser di negara lain.

Ed akan menyuguhkan 16 hingga 18 tembang-tembang hitnya dalam konser berdurasi 90 menit itu.

"16 sampai 18 lagu. Dan durasi konser sekitar satu setengah jam. Itu akan sama dengan konser-konser sebelumnya. Semua durasinya sama," ucap Peter Harjani, CEO PK Entertaiment.

"Dia hanya sendiri, tidak akan ada musisi lainnya selain dia di on stage. Untuk tim produksi semua akan bawa sendiri tapi untuk equipment mereka sangat support dengan apapun yang kita bisa siapkan di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Ini yang Harus Diperhatikan oleh Pembeli Tiket Konser Ed Sheeran

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X