Ayu Ting Ting Inginkan Persaingan Sehat dengan Penyanyi Dangdut Muda

Kompas.com - 28/11/2018, 20:54 WIB
Ayu Ting Ting menghadiri peluncuran album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAyu Ting Ting menghadiri peluncuran album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting (26) tidak takut dengan munculnya para penyanyi dangdut muda. Menurut dia, rezeki tidak ada yang tertukar.

"Kalau orang bilang rezeki enggak mungkin tertuker. Intinya kerja baik, kerja cari uang ya rezeki sudah diatur. Sudah dapat banyak bersyukur," kata Ayu dalam wawancara di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Bersaing (boleh), tetapi bersaing dengan sehat. Contohnya adu karya satu sama lain, bukan dalam hal gontok-gontokan," sambung Ayu.

Ayu berujar bahwa munculnya pendatang baru adalah hal yang wajar untuk regenerasi musik tersebut.

"Karena datangnya mereka, musik dangdut semakin bagus dan terjaga. Yang penting bisa membawa nama dangdut menjadi lebih baik," kata Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Mau Asal Buat Album Baru

Ayu malah mengandeng para penyanyi dangdut muda untuk berkolaborasi dalam perilisan album kompilasi. Ayu berkolaborasi bersama para penyanyi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 lewat album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi enggak ada salahnya join dan gabung dengan mereka. Biasanya anak KDI punya single join sama siapa gitu kan, dan bingung dengerin di mana. Nah, bersama saya, para penggemar mereka kan bisa bareng-bareng dengerinnya," kata Ayu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.