Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Inginkan Persaingan Sehat dengan Penyanyi Dangdut Muda

Kompas.com - 28/11/2018, 20:54 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting (26) tidak takut dengan munculnya para penyanyi dangdut muda. Menurut dia, rezeki tidak ada yang tertukar.

"Kalau orang bilang rezeki enggak mungkin tertuker. Intinya kerja baik, kerja cari uang ya rezeki sudah diatur. Sudah dapat banyak bersyukur," kata Ayu dalam wawancara di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Bersaing (boleh), tetapi bersaing dengan sehat. Contohnya adu karya satu sama lain, bukan dalam hal gontok-gontokan," sambung Ayu.

Ayu berujar bahwa munculnya pendatang baru adalah hal yang wajar untuk regenerasi musik tersebut.

"Karena datangnya mereka, musik dangdut semakin bagus dan terjaga. Yang penting bisa membawa nama dangdut menjadi lebih baik," kata Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Mau Asal Buat Album Baru

Ayu malah mengandeng para penyanyi dangdut muda untuk berkolaborasi dalam perilisan album kompilasi. Ayu berkolaborasi bersama para penyanyi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 lewat album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

"Jadi enggak ada salahnya join dan gabung dengan mereka. Biasanya anak KDI punya single join sama siapa gitu kan, dan bingung dengerin di mana. Nah, bersama saya, para penggemar mereka kan bisa bareng-bareng dengerinnya," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com