Belum Lama Putus, Vanessa Angel Kembali Menjalin Asmara

Kompas.com - 28/11/2018, 21:11 WIB
Artis peran Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah putus dari kekasih sebelumnya, artis peran Vanessa Angel kini mengaku telah memiliki kekasih baru. Ia mengaku sudah dua bulan menjalin hubungan asmara.

"Mohon doain aja ya. Karena aku juga baru pacaran kan ya. Jadi enggak mau expect kemana-mana. Yang penting dari awal niatnya kan serius," ucap Vanessa saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Vanessa mengaku bahwa keputusan untuk menjalin asmara dengan kekasihnya saat ini karena ia merasa nyaman dan kagum dengan pola pikir kekasihnya yang merupakan pengusaha tekstil.

Baca juga: Ditanya Warganet, Vanessa Angel Mengaku Tak Punya Pacar

"Karena nyambungnya itu terus semuanya klop. Pintar banget, jadi aku bisa cerita apa aja. Apapun soal keluargaku, kerjaanku, apa aja deh, aku berantem sama temanku juga aku bisa cerita sama dia dan dia bisa kasih solusi yang benar," ungkap Vanessa.

Menurut Vanessa, beberapa kali kandasnya hubungan ia dengan kekasih dikarenakan ia bukanlah tipikal orang yang akan memaksakan hubungan jika sudah merasa tak cocok.

"Aku kan ini gampang dekat nih sama orang tapi (kalau) sudah mutusin, ya sudah bye gitu. Secepat itu. Jadi nemu yang benar-benar kuat (cocok) banget itu susah," ucap Vanessa.

Vanessa pun menambahkan bahwa ia serius dalam menjalin hubungan saat ini, akan tetapi ia belum bisa memastikan apakah akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Ya gue dari dulu sudah mikirin nikah kali. Daridulu. Setiap aku ngejalanin hubungan 'lo mau main-main mending gue nyari yang lain' karena gue nyarinya yang serius. Aku selalu bilang gitu dari awal. Ya kalau dilamar ya terimalah," imbuh Vanessa.



Close Ads X