Gading Marten dan Gisel Kompak Bantah Isu Orang Ketiga

Kompas.com - 29/11/2018, 16:03 WIB
Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam perceraian pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia, isu orang ketiga santer diberitakan. Beberapa nama pun ikut terseret. Namun, hal itu langsung dibantah Gading dan Gisel.

"Sekali lagi enggak ada kabar yang benar tentang orang ketiga. Tapi kalau misalnya sekarang saya boleh kasih kesempatan ngomong semuanya enggak benar," ujar Gading dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Gading pun menyesali nama Icha Gwen ikut terseret karena diberitakan sebagai pihak ketiga dari perceraiannya dengab Gisel.

"Coba lo kenali ke gue he-he-he. Saya aja enggak tahu. Kasihan lho nyangkutin anak orang, dia juga mungkin punya keluarga," ungkap Gading lagi.

Baca juga: Hadapi Perceraian, Wajah Sendu Gading Marten Tak Bisa Disembunyikan

Sementara Gisel belakangan dikabarkan dekat dengan pria asal Singapura, bernama Luke Lee. Terkait hal ini, Gisel pun menyanggah.

"Astaga itu yang perutnya kayak roti sobek kata orang-orang. Tapi dia enggak mungkin ya, kasihan lho, ngaco kalian itu. Itu orang Singapura baik sekali," ucap Gisel.

Tersebarnya kabar kedekatan Gisel dengan Luke karena keduanya kerap berbalas komentar di akun Instagram milik Gisel

"Dia suka komenin Gempi segala macam. Mungkin pada berspekulasi karena ngomongnya tuh pakai (memanggil) hun, hun gitu lho tapi mungkin emang dia gitu orangnya," kata Gading.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018. Sidang perceraian perdana keduanya dijadwalkan dilaksanakan pada 5 Desember 2018 mendatang.




Close Ads X