Girlband GFriend dan CLC Akan Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta

Kompas.com - 30/11/2018, 09:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband asal Korea Selatan, GFriend, akan mengadakan meet & greet atau jumpa penggemar di di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 9 Desember 2018 mendatang. Girlgroup bentukan Source Music ini juga bakal tampil di Special Stage.

Meet & Greet dan Special Stage tersebut merupakan rangkaian acara Hypeday K City Camp 2018 yang digelar oleh Citilive Event.

Tak cuma girlband yang beranggotakan beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, dan Umji itu, akan hadir pula girlgroup CLC yang berada di bawah naungan Cube Entertainment.

CLC juga nantinya tampil membawakan lagu hits mereka dan melakukan jumpa penggemar di sana.

Adapun harga tiket masuk untuk Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC nanti terbagi dalam tiga kategori, yakni VIP (free standing) Rp 1,6 juta, Cat 1 (Seating Number) Rp 1,4 juta, dan Cat 2 (Seating Number) Rp 850 ribu.

Tiket dapat diperoleh melalui www.tiket.com dan pintu masuk dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

GFriend melakukan debut pada 2015 lewat mini album dan single lagu berjudul "Season of Glass". Mini album ke-6 mereka yang berjudul Time for the Moon Nite terjual lebih dari 76.000 keping di Korea dan masuk peringkat 10 besar di tangga lagu Billboard World Album Chart.

Sementara CLC atau (Crystal Clear) yang beranggotakan Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin sejak debut tiga tahun lalu sampai saat ini telah merilis tujuh mini album dan dua mini album berbahasa Jepang. Memasuki 2018, CLC merilis single dalam bentuk digital berjudul "To The Sky".

Baca juga: Landasan Pacu Bandara di Manila Ditutup Sementara, GFRIEND Tunda Konser

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.