Caitlin Halderman Ingin Penuhi Ekspektasi Penggemar Game Dreadout

Kompas.com - 30/11/2018, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Caitlin Halderman merasa kesulitan beradaptasi dengan karakter Linda, tokoh utama dalam film horor yang diadaptasi dari game online DreadOut.

Caitlin berupaya memenuhi ekspektasi penggemar game Dreadout yang telah mengenal sosok Linda di dalam permaiannya.

Hal itu diungkapkan Caitlin usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

"Meranin Linda itu susah banget. Like 'banget' ya karena orang-orang udah punya gambaran tersendiri terhadap tokoh Linda, apalagi para gamer-gamer itu," kata Caitlin.

"Jadi tugas aku adalah memenuhi ekspektasi orang-orang yang punya gambaran terhadap Linda itu. Walaupun enggak akan 100 persen sama karena ini adalah prekuel dari game-nya," sambungnya.

Baca juga: Kaki Caitlin Halderman Tertancap Celurit Saat Shooting DreadOut The Movie

Caitlin memadukan karakter Linda dalam game dengan deskripsi yang diberikan sutradara Kimo Stamboel.

"Aku harus bisa nyampur antara Linda di game dan Lindanya Mas Kimo tuh kayak gimana," ucap bintang film Surat Cinta untuk Starla itu.

"Jadi aku cari tahu Linda di game. Aku tonton orang main game-nya. Gambaran Linda di Mas Kimo tuh gimana, dan aku jadiin Linda seperti ini," tambahnya.

Film produksi goodhouse.id itu menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang mengunjungi gedung kosong di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompoknya, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah.

Film yang dijadwalkan tayang lada 3 Januari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.