Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caitlin Halderman: Aku Kotor, Aku Basah, Aku Teriak-teriak

Kompas.com - 30/11/2018, 19:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Caitlin Halderman mengungkapkan perbedaan yang dia rasakan saat kali pertama bermain dalam film bergenre horor bertajuk DreadOut.

"Ini film horor pertama. Benar-benar beda banget 180 derajat sama drama, dari karakter, experience, dari baju beda banget," kata Caitlin saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Dalam film karya sutradara Kimo Stamboel itu, Caitlin ingin menunjukkan totalitasnya dalam berakting. Ia melakukan semua adegan dengan sungguh-sungguh.

"Kalau karakter aku di film sebelumnya kan cuma kayak nangis, kalau di sini aku benar-benar all out, aku kotor, aku basah, aku teriak-teriak," ucapnya.

Totalitas Caitlin juga ditunjukan dengan keputusannya tidak menggunakan pemeran pengganti dalam film tersebut.

"Ngelakuin semua adegannya sendiri. Aku (pakai) sling, aku jatuh. Enggak pakai stuntman karena pengin something new aja. Aku suka aja, seru," ucap Caitlin.

Caitlin berperan sebagai tokoh utama bernama Linda yang membuka portal misterius dari sebuah gedung tua yang dia dan teman-temannya datangi.

Film yang dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Marsha Aruan, Susan Sameh, Ciccio Manassero dan lainnya.

Baca juga: Caitlin Halderman Bangga Tak Gunakan Pemeran Pengganti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com