Anisa Rahma Sulit Pisah Lama dari Suami

Kompas.com - 01/12/2018, 20:50 WIB
Anisa Rahma berpose di sebuah kawasan di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017) KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAnisa Rahma berpose di sebuah kawasan di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017)

TANGERANG SELTAAN, KOMPAS.com - Artis peran Anisa Rahma mengaku sulit untuk berpisah lama-lama dari suaminya, Anandito Dwi Sepdiawan.

"Kalau dipisahkan satu hari, misalnya kami ke luar kota. Itu kangen banget," ujar Anisa di Masjid Ash Shaff Emerald, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (1/12/2018).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dito. Dito mengaku merasakan kangen yang luar biasa jika terlalu lama terpisah dari Anisa.

Sebab pernikahan ini, kata Dito, adalah masa-masa mereka berpacaran setelah memutuskan menikah melalui proses taaruf.

Baca juga: Suka Kucing, Salah Satu Syarat dari Anisa Rahma yang Dipenuhi Anindito

"Kangennya malah banyak, karena kami bersama terus setelah menikah. Setelah dipisahkan ya kayak ada yang hilang deh," ucap Dito.

Dito memaklumi situasi dan kondisi tersebut lantaran sama-sama bekerja. Beruntung teknologi sekarang mendukung hubungan jarak jauh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Video call. Kan kami baru pertama kali pas udah menikah," timpal Anisa.

"Kata mama (dari Anisa) kami kayak orang baru pacaran gitu loh setelah menikah," sahutnya.

Sebagai informasi, Anisa Rahma dengan Anandito Dwi Sepdiawan menikah di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, pada September 2018 kemarin.

Baca juga: Sore Ini, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Akan Menikah di Bandung

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.