"Thank U, Next" Milik Ariana Grande Tumbangkan Rekor "IDOL" BTS

Kompas.com - 02/12/2018, 09:10 WIB
Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande dalam video musik Thank U, Next. Instagram/Ariana GrandePenyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande dalam video musik Thank U, Next.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Ariana Grande berhasil menumbangkan rekor yang dipegang BTS untuk video musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam kurun waktu 24 jam sejak dirilis.

Sejak dirilis pada Jumat (30/11/2018), video musik lagu " Thank U, Next" itu ditonton 46 juta kali dalam waktu 22 jam, melampaui angka yang dicatat video musik "IDOL" milik BTS yang ditonton 45,9 juta dalam waktu 24 jam.

Seperti dilansir Variety, pada Sabtu (1/12/2018) siang, "Thank U, Next" sudah mengumpulkan 50,3 juta views.

Video musik itu juga mencatat prestasi lain. Menurut YouTube, "Thank U, Next" ditonton 829.000 orang dalam waktu bersamaan.

Ariana Grande mendapat 516.000 pesan saat video itu dirilis. Hal ini sempat menghambat warganet dalam menulis komentar.

Video musik "Thank U, Next" menyajikan konsep yang menarik karena mereka-ulang empat film sekaligus.

Masing-masing adalah Mean Girls, Bring It On, 13 Going On 30, dan Legally Blonde. Bahkan dua bintang Mean Girls, yakni Jonathan Bennett dan Stefanie Drummond, tampil sebagai cameo.

Lagu "Thank U, Next" berbicara tentang para mantan kekasih Ariana Grande, termasuk komedian Pete Davidson yang pernah bertunangan dengannya.

Baca juga: Kata Ayu Ting Ting Saat Disebut Mirip Ariana Grande

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X