Debut di Singapura, Dimitri Vegas & Like Mike Getarkan ZoukOut 2018

Kompas.com - 02/12/2018, 21:35 WIB
DJ Dimitri Vegas & Like Mike terlihat di panggung sedang menghibur Zoukette dengan dentuman irama musik EDMnya di ZoukOut 2018, Minggu dini hari (2/12/2018). KOMPAS.com/ ERICSSENDJ Dimitri Vegas & Like Mike terlihat di panggung sedang menghibur Zoukette dengan dentuman irama musik EDMnya di ZoukOut 2018, Minggu dini hari (2/12/2018).

SINGAPURA, KOMPAS.com - Duo DJ Dimitri Vegas & Like Mike berhasil membuat sekitar 20.000 pengunjung berjingkrak di pesta musik elektronik ZoukOut 2018 yang digelar di Pantai Siloso, Pulau Sentosa, Singapura, Minggu (2/12/2018) dini hari.

Para zoukette, sebutan bagi pengunjung ZoukOut, bersorak-sorai ketika DJ bersaudara itu mulai tampil di panggung pada pukul 03.15 waktu Singapura.

Wajah-wajah ceria yang bersorak-sorai di bawah tembakan lampu-lampu laser memang sudah menunggu-nunggu penampilan DJ yang dinobatkan nomor 2 terbaik di dunia tahun ini versi Majalah DJ Magazine.

Dimitri dan Mike tidak membuang-buang waktu di debut perdana mereka di negeri Singa yang juga adalah satu-satunya penampilan mereka di Asia Tenggara tahun ini.

“ZoukOut, make some noises” teriak abang adik bernama asli Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios itu.

Mereka langsung memainkan komposisi legendaris “The Hum” diiringi semburan lidah-lidah api dari panggung memicu goyangan-goyangan kaki yang semakin panas.

Duo DJ itu terus memompa semangat partygoers dengan mendentumkan “Taki-Taki”, hits terbaru dari penyanyi Selena Gomez.

Irama musik Latin yang memang seksi di telinga membuat partygoers yang agak malu berjoget pun tidak tahan untuk tidak ikut menggoyangkan badan.

Tidak terasa bulir-bulir keringat mengucur deras di pelipis ketika jarum jam hampir menunjukan pukul 4 pagi.

Tidak terasa sudah hampir satu jam Zoukette asik bergoyang dengan musik-musik andalan duo itu seperti Tremor dan Patser Bounce.

Tiba-tiba Mike yang bertelanjang dada karena gerah berteriak meminta zoukette membentuk formasi berangkulan dengan orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X