Jessica Iskandar: Richard Kyle dan El Barack Sudah Jadi "Best Friends"

Kompas.com - 02/12/2018, 22:39 WIB
Jessika Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Jessika Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan antara putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, dengan artis peran Richard Kyle kini sudah semakin dekat. Jessica bahkan menyebut Richard sebagai teman baik El.

"Mereka sudah kayak best friends banget, seru-seruan banget, main bareng," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (2/12/2018).

Bagi Jessica kedekatan yang terjalin dirasa wajar karena Richard adalah sosok pria penyayang.

"Richard kan orangnya penyayang. Terus kalau sayangin anak aku rasa sudah natural aja," ungkap Jessica, yang akrab disapa Jedar.

Sementara menurut Richard, menyayangi El adalah kewajibannya lantaran telah menaruh hati pada Jessica.

"El kan baby-nya Jedar, jadi sebagai pacar ya harus sayangin yang paling penting dalam kehidupan Jedar, yaitu El Barack. He he he. Ya harus tanggung jawab kan," ujar Richard.

Bahkan saking dekatnya, El sering bertanya jika Richard lama tak berkunjung.

"Kalau misalnya dia (Richard) enggak datang gitu, (El) mulai nanya kok Uncle enggak ada," ucap Jessica.

"Kalau beberapa hari aku enggak ada di rumah ya dia (El) tanya," Richard menimpali.

Baca juga: Richard Kyle: Jessica Iskandar Perempuan Paling Lembut yang Kukenal



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X