Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty: Tertawalah Pem-bully Anak-anakku

Kompas.com - 03/12/2018, 12:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Ussy Sulistiawaty mengirimkan pesan kepada warganet yang telah menghina anak-anaknya di media sosial. Pesan itu disertai foto keempat buah hatinya.

"Tertawalah wahai para pem bully anak2 ku.. tersenyumlah sepuasnya.. smoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya aamiiin YRA," tulis Ussy dalam akun Instagram-nya @ussypratama, seperti dikutip Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Tak hanya terhadap warganet, istri presenter Andhika Pratama ini juga berpesan kepada empat anak perempuannya. Ussy menulis bahwa sebagai seorang ibu, ia akan menjaga dan melindungi mereka.

"Kalian ada karena cinta orangtua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu..," tulis Ussy.

"Anak2 ku amel ara elea sheva.. aq akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini..APAPUN!!'' tambahnya.

Sebelumnya, meski kesal fisik dua anaknya dihina, Ussy mencoba menanggapi komentar julid warganet dengan sikap tenang, namun tetap tegas.

"Hinalah aq..jutaan kali..aq akan diam..tapi tidak ketika kau menghina anak2 ku #strongkids," tulis Ussy

"Seorang ibu akan diam dan menerima jutaan hinaan untuk dirinya.. tapi tidak untuk anak2nya," tambahnya lewat fitur Insta Story-nya.

Baca juga: Sikap Tegas Ussy Sulistiawaty Hadapi Warganet yang Hina Anak-anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com