"Di Mana Pun MLTR Berada, di Situ Kami Hadir"

Kompas.com - 03/12/2018, 14:12 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Konser band asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) di Trans Studio Bandung, Minggu (2/12/2018), menarik perhatian para fans dari luar ibu kota Jawa Barat itu.

Salah satunya adalah Fanda (22). Dara asal Maluku yang kini berkuliah di Yogyakarta ini mengaku menyukai lagu MLTR sejak pertama kali mendengarkan lagunya. Fanda datang dari Jogja ke Bandung untuk melihat langsung band tersebut.

Meski lagu tersebut terbilang tua baginya, bagi Fanda musik MLTR memiliki ciri khas tersendiri.

"Ada ciri khas tersendiri dari lagu ini, saya juga senang pas pertama denger lagu ini," katanya.

Senada dengan Fanda, Adel (21) sengaja datang dari Jakarta untuk melihat penampilan band MLTR tersebut. "Lagu favorit saya 'Paint My Love', itu ngena banget, lagunya enak," tuturnya.

Selain itu, dalam konser MLTR malam itu tampak sejumlah orang yang mengenakan baju bertuliskan MLTR. Mereka menyebut diri sebagai penggemar MLTR sejati yang kerap mengikuti jejak konser MLTR di Asia.

"Kami sangat menyukai MLTR, di mana pun mereka berada di situ kami ada," kata Nia

Komunitas yang beranggotakan 15 orang ini pun terbentuk secara dadakan saat MLTR konser di Jakarta tahun 2015 lalu. Lewat obrolan panjang saat itu akhirnya mereka membentuk komunitas tersebut.

Anggota komunitas ini berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Salah satunya adalah Agus Priyono (36) yang mengaku menyukai MLTR sejak masih kecil.

Ia menonton konser pertama MLTR di Istora Senayan, Jakarta, pada 1994. Sejak itu Agus mengikuti langkah konser MLTR.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.