Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Film Avengers 4 Dikabarkan Dirilis Pekan Ini

Kompas.com - 03/12/2018, 16:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com -- Beberapa pekan terakhir berbagai spekulasi dan laporan palsu tentang trailer film Avengers 4 dan Captain Marvel bermunculan. Padahal, Marvel belum mengumumkan apapun.

Namun, itu tak menghentikan rumor-rumor terus berdengung. Kabar terbaru memperkirakan bahwa trailer film Avengers 4 serta Captain Marvel akan diluncurkan pekan ini.

Menurut YouTuber John Campea, Marvel Studios akan memulai debut trailer baru untuk Captain Marvel pada babak pertama pertandingan Monday Night Football antara Philadelphia Eagles dengan tim sepak bola Washington.

Selain itu, blogger sekaligus penggemar Marvel, Daniel RPK dan Manabyte, menyebutkan bahwa trailer Avengers 4 akan diluncurkan pada Rabu, 5 Desember 2018. Kemungkinan dalam program Good Morning America.

Film Captain Marvel akan rilis pada 9 Maret 2019. Rabu (19/9/2018).9gag Film Captain Marvel akan rilis pada 9 Maret 2019. Rabu (19/9/2018).
Namun, sampai Marvel Studios atau Disney sendiri yang mengumumkan itu, belum ada kabar yang benar-benar bisa dipercaya.

Prediksi mengenai peluncuran trailer Captain Marvel dan Avengers 4 berdasarkan pemutaran trailer pertama Star Wars: The Force Awakens dan The Last Jedi dalam Monday Night Football.

Selain itu, trailer baru Aladdin dan Dumbo juga diumumkan sebelum mereka ditayangkan selama Monday Night Football dan Country Music Awards.

Captain Marvel dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 8 Maret 2019, sementara Avengers 4 akan menyusul pada 3 Mei 2019.

Baca juga: Stan Lee Sudah Shooting untuk Cameo dalam Film Avengers 4

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com