Sudah Saling Kenal, Dimas Anggara-Michelle Ziudith Tetap Butuh Pendalaman

Kompas.com - 03/12/2018, 17:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Anggara akan kembali berakting dengan Michelle Ziudith dalam serial Magic Hour musim kedua, yang akan ditayangkan Iflix pada awal 2019 mendatang.

Meski sering dipasangkan dalam sebuah proyek film, Dimas mengaku dia masih perlu melakukan pendalaman karakter dengan Michelle, khususnya ketika memerankan tokoh Raina dan Rangga di serial tersebut.

"Pasti ada kesulitan sih, beda buku beda cerita, di Magic Hour udah ada (serial) yang pertama terus kedua, nah memang di season kedua ini scene saya sama Michelle agak sedikit berbeda," kata Dimas.

Baca juga: Karakter Dimas Anggara Lebih Dewasa di Magic Hour: The Series 2

"Cuma kami tetep harus pendalaman lagi walaupun kami sudah kenal. Begitu masuk ke cerita ya kami fokus sama karakter kami. Tetep ada reading, tiap adegan ada latihan dulu," sambungnya.

Dimas diketahui beradu akting dengan Michelle dalam film trilogi London Love Story, The Perfect Husband, film Magic Hour dan dua musim serialnya.

Dimas tak memungkiri, dia pernah merasakan kejenuhan, namun suami artis Nadine Chandrawinata itu selalu berusaha memberikan kualitas akting yang baik agar penonton tidak merasa bosan.

"Karena dari kita pribadi pasti ada titik jenuhnya juga satu sama lain kayak enggak bisa dimungkiri lah, kita ketemu terus dia lagi, dia lagi," ucap Dimas.

"Bahayanya karena udah sering ketemu kita menganggap enteng karakter tersebut. Jadi tugas kita adalah bagaimana biar enggak saling meremehkan peran dan gimana caranya biar orang enggak bosen. Gimik-gimiknya lah," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.