Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Secarik Surat, Augie Fantinus Ungkap Rasa Bangga Main Film Lagi-lagi Ateng

Kompas.com - 03/12/2018, 18:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Adriana Bustami membacakan surat yang ditulis oleh suaminya, Augie Fantinus. Di atas secarik kertas putih itu Augie mengguratkan tulisan mengenai rasa bangganya bisa terlibat dalam film Lagi-lagi Ateng.

Adriana membacakannya saat menghadiri peluncuran trailer dan poster film tersebut di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari Rutan Polda Metro Jaya. Saya di sini sudah memasuki hari ke-50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya," tulis Augie dalam surat yang dibacakan Adriana.

Baca juga: Polisi: Masa Penahanan Augie Fantinus Diperpanjang 40 Hari

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dan poster film Lagi-lagi Ateng. Saya bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam film ini," sambungnya.

Istri Augie Fantinus, Adriana Bustami, membacakan secarik surat dari Augie ketika menghadiri peluncuran trailer dan poster film Lagi-lagi Ateng di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Augie menuliskan surat tersebut dari Rutan Polda Metro Jaya. Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Istri Augie Fantinus, Adriana Bustami, membacakan secarik surat dari Augie ketika menghadiri peluncuran trailer dan poster film Lagi-lagi Ateng di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Augie menuliskan surat tersebut dari Rutan Polda Metro Jaya.

Seketika mata Adriana berkaca-kaca saat ia membacakan surat dari suaminya di hadapan para pemain, kru, dan awak media.

Melanjutkan pesan suaminya, Adriana mengatakan bahwa Augie ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada rumah produksi 13 Entertainment yang telah mempercayakan untuk memerankan sosok Ateng.

"Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan berterima kasih atas support dari produser, sutradara, dan juga seluruh pemain sehingga saya bisa menyelesaikan film ini. Saya juga bersyukur dan berterimakasih pada istri saya dan keluarga yang 100 persen men-support saya dalam film ini," kata Adrian menyampaikan pesan Augie.

Pada akhir pesan, Augie meminta doa masyarakat agar film Lagi-lagi Ateng bisa sukses dan ditonton oleh masyarakat pada 10 Januari 2019 mendatang.

Sebagai informasi, Augie saat ini masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com